Pre Even Mahaswara SIPA 2016

sipa

JO, Solo – Solo International Performing Arts (SIPA) 2016 menghadirkan pagelaran kesenian yang bertajuk “Mahaswara”. Sebagai bentuk pengenalan tema Mahaswara kepada masyarakat kota Solo, SIPA 2016 mengadakan pre even yang menampilkan dua jenis kesenian yaitu seni musik dan seni tari. Pre even yang pertama ini akan digelar pada tanggal 13 Agustus 2016 bertempat di Mini Atrium Solo Paragon Mall.

Pre even pertama akan menghadirkan enam penampil yang semuanya mempunyai keunikan masing-masing. Pertunjukan musik tidak terbatas pada satu jenis musik saja, tetapi penampil di pre even pertama ini akan menyuguhkan berbagai jenis musik mulai dari tradisional, etnik, hingga modern.

Penampil yang akan turut memeriahkan pre event pertama SIPA 2016 yaitu Komunitas Musik FISIP (KMF), Ketan Ireng, Wiswakarman, Barezaa, Queen n The Sekaryn, dan SD Pangudi Luhur. Semua penampil akan menampilkan karya terbaiknya di pre event SIPA 2016 yang pertama.

Solo Paragon Mall dipilih menjadi tempat pre event SIPA 2016 dikarenakan lokasi mall yang berada di pusat kota dan merupakan salah satu mall yang paling ramai di kota Solo. Pre event pertama ini diharapkan mampu memperkenalkan SIPA 2016 dan menarik perhatian masyarakat kota Solo terhadap pertunjukan SIPA yang akan digelar pada tanggal 8-10 September di Benteng Vastenburg Solo. Pertunjukan kesenian musik dan tari akan membaur menjadi suatu suguhan menarik yang akan menciptakan sebuah harmonisasi di pre event pertama SIPA 2016.- put

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger