Sajian Olahan Buntut Sapi Dengan Cita Rasa Nusantara Dari Aston Anyer Beach Hotel

JO, Serang – Berbagai cara dapat dilakukan untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Aston Anyer Beach Hotel yang menghadirkan menu promo Oxtail Vaganza di bulan Agustus dengan bahan baku utama buntut sapi.

Mengangkat tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tim Culinary Aston Anyer Beach Hotel membuat sajian Oxtail Vaganza berbeda dengan sajian buntut sapi biasanya. Aston Anyer Beach Hotel mengolah buntut sapi tersebut dengan beragam bumbu olahan masakan nusantara seperti bumbu taliwang, bumbu balado dan bumbu rawon.

Terdapat 8 macam pilihan sajian buntut sapi dengan cita rasa nusantara diantaranya Oxtail Taliwang, Oxtail Kremes, Oxtail Dabu-Dabu, Oxtail Rawon, Oxtail Balado, Oxtail Lada Hitam, Oxtail Goreng Mentega dan Oxtail Rendang.

Selain buntut sapi sebagai menu utama, Oxtail Vaganza akan di sajikan bersama dengan nasi hangat, sambal serta menu pendamping seperti tumis kangkung, tumis bok choy, telor asin serta lalapan. Menu pendamping akan di sesuaikan dengan menu utama yang di pilih oleh tamu.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda ketika para tamu menikmati sajian oxtail, oleh karena itu kami memberikan berbagai sentuhan rasa nusantara untuk sajian oxtail kali ini,” ujar Andry selaku Executive Chef Aston Anyer Beach Hotel. Rabu (10/8/2016)

Dengan harga Rp 98,000 nett sajian Oxtail Vaganza dapat dinikmati setiap hari selama bulan Agustus di Sunset Cafe mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. – dod

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger