Foz Solo Raya Gelar Jambore Lembaga Zakat Se Jateng

JO, Solo — Hari Senin (8/8) Forum Zakat (FOZ) Soloraya mengadakan rapat pertemuan koordinasi di Aula Islamic Centre Masjid Nurul Huda UNS Solo yang dihadiri oleh beberapa elemen lembaga yang hadir diantaranya ada dari LAZIS UNS, Nurul Hayat, RZ, LKG, PKPU, LAZISMU Solo & Sragen, BBI, Yatim Mandiri, Solo Peduli, LAZIS Al-Azhar, LS, DSH dan Yasr.

Pertemuan ini merupakan rapat koordinasi yang dilakukan untuk mempersiapkan salah satu agenda bersama yaitu Jambore Lembaga Zakat se-Jawa Tengah. Acara ini diadakan setahun sekali dan tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Oktober 2016 di Lawu Resor Tawangmangu Karanganyar. Dimana acara ini akan dihadiri oleh 300 peserta perwakilan dari lembaga-lembaga zakat yang ada di provinsi Jawa Tengah kata “Sigid Wardono selaku Ketua FOZ Soloraya”.

Jambore lembaga zakat ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu pelatihan untuk para pengelola atau lembaga zakat, diskusi dan sharing optimalisasi pengelolaan zakat, kemah ukhuwah, dan outbond ceria. Selain itu, output yang ingin dihasilkan dari acara jambore ini adalah menyolidkan dan membangun sinergi dakwah dalam pengelolaan potensi zakat yang ada di provinsi Jawa Tengah tambah “Luhur Budi Satriawan selaku Humas Acara Jambore Lembaga Zakat se-Jawa Tengah”. – bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger