Rayakan Penjualan ke 10 Juta, Astra Motor Gelar Pesta BeAT

Sejumlah model berpose bersama produk keluaran terbaru Honda BeAT-FI di Balroom Hotel Aston, Palembang, Senin (29/10/2012). BeAT-FI mengusung konsep sport progresif dipadukan inovasi teknologi. Dibekali mesin handal 110cc PGM-FI, BeAT-FI menghasilkan performa lebih baik, efisien, dan ramah lingkungan. (TRIBUN SUMSEL/M AWALUDDIN FAJRI)

JO, Solo – Merayakan terjualnya 10 juta unit Honda BeAT di tanah air, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah menggelar Pesta BeAT di Atrium Solo Square (13/8). Kegiatan yang juga dilakukan serentak di puluhan kota di Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi Honda atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2008, Honda BeAT memang langsung mengambil hati konsumen Indonesia. Penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun dan pada Februari 2016 lalu, penjualan 10 juta unit pun dibukukan. Pencapaian tersebut sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Begitu pun di wilayah Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah. Pada tahun ini, penjualan Honda BeAT sudah mencapai 126.469 unit year to date (ytd) Juli 2016 dan berkontribusi hingga 40,4% pada total penjualan motor Honda di wilayah Jawa tengah.

“Desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar, serta ramah lingkungan menjadikan Honda BeAT sebagai pilihan anak muda Jawa Tengah. Model yang didesain sesuai postur rata-rata orang Indonesia juga menjadi kelebihan skutik Honda ini yang makin menguatkan penerimaan pasar terhadap Honda BeAT di Jawa Tengah,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan.

Materi

Untuk meramaikan perayaan ini, Astra Motor Jawa Tengah menyiapkan berbagai acara spesial untuk konsumen. Mulai dari Dance Competition, Cheerleader Competition, Cosplay Competition, Photo Contest, DJ Performance oleh FDJ DYY Lovie featuring Drumlight The Lady Percussion, hingga penampilan special dari JKT 48 yang merupakan brand ambassador Honda BeAT.

Kurniawan berharap, acara yang dihadirkan hari ini dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya konsumen loyal sepeda motor Honda. “Sebab acara ini bukan hanya selebrasi atas pencapaian penjualan Honda BeAT, namun juga sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat Jawa Tengah dalam memilih Honda BeAT sebagai pilihan sepeda motornya,”  tutup Kurniawan. – ian 


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger