Amalia Consulting Gelar Pelatihan Pelayanan Prima

2 (16)

JO, Solo – Amalia Consulting bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara, Kamis dan Jumat (11/8) bertempat di Kantor Dekopinda Jepara, menyelenggarakan pelatihan Pelayanan Prima.

Menurut Kabid Koperasi, Rumiati Wahyuningsih, pelatihan diikuti 50 peserta mewakili 25 koperasi yang ada di kabupaten Jepara. Diharapkan dengan pelatihan bisa memberikan motivasi kepada para pengurus koperasi bisa mengelola koperasi dengan profesional, sehingga koperasi yang dikelolanya bisa tumbuh, berkembang secara sehat.

Pelatihan dibuka Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Edy Sujatmiko, dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus koperasi berkomitmen mensejahterakan masyarakat melalui para anggota. Koperasi harus dikelola dengan baik, profesional dan mandiri.

“ Jangan sampai pengurus koperasi hanya rajin membuat proposal untuk mencari dana hibah. Niatkan menjadi pengurus koperasi guna mensejahterakan masyarakat, melalui anggota. Koperasi harus mandiri, harus malu bila meminta-minta “ tuturnya.

Lebih lanjut, Edy Sujatmiko, berharap hasil pelatihan untuk diterapkan dan disebarluaskan kepada para pengurus dan karyawan yang lain, sehingga koperasi di Kabupaten Jepara, bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Pelatihan berlangsung antusias, komunikatif dan interaktif, menggunakan multi media, difasilitasi Direktur Amalia Consulting, Suharno. Materi mencakup motivasi, ruang lingkup pelayanan prima, tehnik dan strategi komunikasi efektif, kiat menghadapi complien. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger