Serba Merah Putih di Solo Paragon Hotel

JO, Solo – Merayakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, Solo Paragon Hotel & Residence meluncurkan berbagai program promo. Ira Oktarini, selaku Sales & Marketing Manager Solo Paragon Hotel menyampaikan bahwa untuk promo Food & Beverage pihaknya telah menyediakan program bertajuk “Gebyar Merah Putih” .

“Gebyar Merah Putih terdiri dari varian olahan nasi beserta lauk pauk yang menggabungkan antara cita rasa Jawa dan Bali.

Tak lupa, untuk melengkapi sajian bisa dipilih dua menu minuman segar yang juga bernuansa merah putih,” jelas Ira, saat jumpa pers pada hari Jumat, 5 Agustus 2016.
Tunjung Lukito selaku Eksekutif Chef Solo Paragon Hotel menambahkan, ada empat sajian menu yang dikreasikannya yakni Nasi Goreng Merah Putih, Nasi Ulam Merah Putih, Nasi Kuning Pitulasan dan Nasi Bakar Merah Putih.

“Kami pingin tonjolkan cita rasa nusantara. Dengan ditambahkannya sambal terasi, rambak, sate lilit dan nasi merah dirasa bisa mewakili konsep masakan nusantara. Menu tumpeng kita pilih sebagai ungkapan rasa syukur untuk ulang tahun RI yang ke-71,” lanjut Chef Tunjung.

Masing-masing menu nasi dibanderol seharga Rp 45 ribu net. Sementara itu, sebagai pendamping santap makan, ada pula dua racikan menu minuman yakni Mocktail Jus Merah seharga Rp 35 ribu dan Cocktail 1945 yang diberi harga Rp 80 ribu.

Pada tanggal 16 Agustus mulai pukul 19.00 sampai 23.00 diadakan Kampung Pitulasan, Beragam kuliner khas Solo disajikan di sini. Sebut saja ada Sego Penyerang, Bakmi Jowo, Nasi Liwet, Soto Seger, Wedang Ronde, Wedang Asle sampai Gudeg Ceker.

“Ada juga pilihan camilan seperti leker, rujak buah, gorengan dan aneka wedang. Semuanya bisa dinikmati dari mulai harga Rp 12 ribu per porsi,” tutup Ira. – rao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress