Pesta 10 Juta BeAT Marakkan Kota Solo

IMG_4830

JO, Solo – Sebagai bentuk apresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT sebagai motor favorit mereka, dimana data penjualan Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), Honda BeAT series telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sehingga dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit ytd Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional.

Sedangkan di Jawa Tengah, Market Share Honda ytd Juni 2016 untuk all matik yakni mencapai 86,1%, dan Market Share ytd bulan Juni 2016 untuk penjualan motor BeAT tercatat mencapai 83,6%, serta kontribusi terhadap market matik di Jateng mencapai 41%.

“Fakta tersebut membuktikan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi “motor raja skutik” di pasar domestik. Maka dari itu BeAT Pesta 10 Juta merupakan suatu bentuk apresiasi dari Honda kepada konsumen setia Honda. Ungkap Bpk. Sukamto Margono (Marketing Region Head Astra Motor Jateng)

Pesta 10 Juta BeAT diadakan serempak di 7 kota di Indonesia, yakni Medan, Bandung, Lampung, Jogja, Surabaya, Makassar dan Semarang, dimana perayaan tersebut berupa live streaming pada tanggal 13 Agustus 2016 Dengan guest star JKT48 siap menghibur konsumen yang menyebar di seluruh 7 kota tersebut.

Di Jawa Tengah sendiri, Pesta BeAT 10 Juta diadakan di kota Solo, tepatnya di Atrium Solo Square, didukung dengan berbagai macam aktifitas yakni berupa riding test, agar konsumen dapat secara langsung merasakan kenyamanan motor BeAT, dance competition dengan tema Sporty & Colourfull, Pesta BeAT Cheerleader competition antar sekolah, Cosplay Competition sesuai dengan tema tokoh anime favorit, Photo Contest dengan tema Japanese School sebagai objek foto model, Performing FDJ DYY Lovie feat Drumlight The Lady Percussion serta Guest star perform oleh JKT 48.

Selain itu, Astra Motor Jawa Tengah bersama Paguyuban Honda Karesidenan Surakarta melakukan CSR (Corporate Social Responsibilty) dalam bentuk pemberian Papan Keselamatan Berkendara dan juga pelatihan simulasi berupa Pipa SIM-C kepada 5 Sekolah yang tersebar di wilayah Kodya Solo, Boyolali dan Karanganyar.

Honda BeAT memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger