Semangat Satu Hati !

IMG_4776

JO, Solo  – Manajamen Honda bersama JKT48 meresmikan motor Honda BeAT dengan semangat Satu Hati. (Dari kiri : Robien Tony (Marketing Departement Head Astra Motor) , Sigit Kumala (Chief Executive Astra Motor ), Markus Budiman (Direktur of HR GA and IT PT Astra Honda Motor) Yohanes Kurniawan (Region Head Astra Motor Jateng), Sukamto Margono (Marketing Region Head Astra Motor Jateng)

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini. Peluncuran produk baru ini dilakukan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Mereka memilih model ini karena ukurannya yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai, tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya. Sebagai mitra berkendara sehari-hari, Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk untuk berbagai kebutuhan pengendara di seluruh pelosok negeri dan mampu menghadirkan kegembiraan bagi penggunanya. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger