All New Honda Beat ESP Fitur Anyar

JO, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini. Peluncuran produk baru ini dilakukan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen. Mereka memilih model ini karena ukurannya yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai, tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya.

Sebagai mitra berkendara sehari-hari, Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk untuk berbagai kebutuhan pengendara di seluruh pelosok negeri dan mampu menghadirkan kegembiraan bagi penggunanya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sesuai dengan moto One HEART, perusahaan ingin selalu hadir dan selalu dekat dengan konsumen untuk mendukung mereka mewujudkan mimpinya. Penerimaan 10 juta BeAT oleh konsumen di seluruh Indonesia merupakan salah satu bentuk realisasi filosofi perusahaan ini.

Vice President Director AHM, Johannes Loman Executive menyatakan, Honda BeAT diproduksi di 5 lini perakitan dengan memanfaatkan kapasitas produksi yang ada di 3 pabriknya di Sunter, Cikarang, dan Karawang. Sekitar 17.000 putra bangsa terlibat memproduksinya. Dengan perusahaan pemasok di tier 1 dan 2, jumlah yang terlibat sekitar 128.000 orang.

“Produk ini kami kirimkan kepada para konsumen melalui 1.800 dealer di seluruh Indonesia, yang tentunya melibatkan ribuan lagi orang, mulai dari sales people, delivery man, hingga mekanik untuk layanan purna jual sesudahnya. Ini menggambarkan betapa besar multiplier effect dari Honda BeAT ini,” ungkap Johannes Loman. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress