All New Honda BeAT eSP ‘Pas’ Buat Konsumen

JO, Jakarta – All New Honda BeAT eSP disambut dengan antusias oleh pecintanya. Melalui peluncuran serentak di 26 kota besar di Indonesia, skutik berdesain baru sharp-compact dengan beragam fitur baru ini terjual 1.330 unit hanya dalam kurun 8 jam pada hari pertama pengenalannya di hadapan publik.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda BeAT eSP dengan cara yang berbeda dengan peluncuran produk baru lain. Motor skutik yang telah dimiliki oleh lebih dari 10 juta konsumen ini, ditampilkan secara simultan ke penjuru nusantara.

Bekerja sama dengan jaringan main dealer Honda di Tanah Air, AHM merilis produk terbarunya pada hari Sabtu (13/08) dengan menggandeng ambasador Honda JKT 48 dan DJ Al Ghazali.

Konsep dan Fitur Produk
All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci, yaitu Ukurannya Pas (ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan), Gayanya Pas (bentuk yang tajam dan sporty) yang melebihi harapan para konsumen, dan Fiturnya Pas.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan desain sisi muka bergaris tajam agresif dan lampu sein yang semakin memperkuat tampilannya. Penyematan LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah, apalagi kini dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Velg juga menggunakan desain baru yang kuat dan ringan dengan ban tubeless.

All New Honda BeAT eSP juga menghadirkan desain dan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Kapasitas fuel tank lebih besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh. Untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara, dilakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik.

Secara konsisten AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan CBS-ISS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, dan pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter).

Skutik terbaru Honda ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000,-, Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR). Model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.

AHM telah menyiapkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya remaja melalui 2 pilihan warna Winning Red dan Grey Matte yang dijual secara paket dan eceran. Untuk paket tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp350.000,- yang terdiri dari Muffler Protector, Rubber Step Floor dan Air Filter Protector dan eceran seperti Visor, Fan Protector dan Wheel Sticker dengan kisaran HET Rp56.000,- hingga Rp180.000,-. Untuk melengkapi tampilan remaja yang aktif dan stylish melalui T-shirt dengan desain sporty. Tersedia dengan 3 pilihan desain yang sangat pas dengan gaya remaja terkini dengan harga Rp110.000,- (HET). HGA dan apparel Honda tersedia di seluruh jaringan Honda sejak bulan Agustus 2016. – ian


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger