Kemeriahan Perayaan 17 Agustus di Lorin Group

lorin3

JO, Solo – Bertepatan dengan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-71 pada tanggal 17 Agustus 2016, manajemen Lorin Group adakan upacara bendera dan aneka fun games yang diselenggarakan di area Halaman Parkir Timur, Lorin Solo Hotel. Upaca bendera dilaksanakan pada pukul 07.00 wib tepat yang diikuti seluruh staff dan manajemen Lorin dan Syariah Hotel Solo.

Dalam kesempatan ini, pihak manajemen juga mengajak para tamu hotel untuk berpartisipasi mengikuti upacara bendera.

Upacara bendera sebagai peringatan HUT RI merupakan agenda rutin setiap tahun yang digelar Lorin Solo Hotel guna meningkatkan rasa nasionalisme bagi seluruh staff dan karyawan, serta untuk memperingati jasa para pahlawan dan pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

lorin2

Upacara bendera dipimpin oleh Direktur Utama PT. Lor International Hotel, Purwanto Yudhonagoro, S.E., M.Par., CHA.

Usai upacara bendera dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME atas kemerdekaan RI dan sebagai motivasi untuk meraih suatu tujuan bersama diperlukan kebersamaan, kekompakan dan kualitas kerja yang maksimal.

Kemudian dilanjutkan makan bersama dan final lomba volly pasir antara FnB Service Department melawan Front Office Department yang dimenangkan oleh team FnB Service.

Selain itu, ada pula aneka fun games seperti: tray race, balon doorr dan berebut peluang kursi yang diiringi hiburan musik guna semakin mempererat silaturahmi dan gotong royong inter departemen, antar departemen maupun antar sister company Lorin Group. – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger