Novotel-Ibis Solo Gelar Upacara Bendera di Kolam Renang

_DSC0830

Memperingati Kemerdekaan RI Ke 71

JO, Solo – Euforia peringatan HUT RI ke-71 terasa di seluruh sudut Kota Solo, tidak terkecuali di Hotel Novotel dan ibis Styles Solo. Selain menghadirkan beragam program menarik seperti promo paket menginap, promo beragam menu khas menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71 Novotel & Ibis Styles Solo juga menghelat prosesi upacara bendera yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Tepat di jam tujuh pagi pada Hari Rabu 17 Agustus 2016, perwakilan dari seluruh divisi karyawan Hotel Novotel & ibis Styles Solo mengikuti proses upacara bendera sebagai bentuk peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini telah memasuki usia ke-71 tahun. Kegiatan upacara bendera yang biasanya diselenggarakan di area parkir loi Hotel Novotel, kali ini diselenggarakan di kolam renang Lagoon Poolside yang terletak diantara Hotel Novotel dan ibis Styles Solo.

Dipimpin oleh Ferry iswoyo selaku Manager Operasional Hotel ibis Styles Solo, prosesi upacara bendera ini digelar secara tertib dan khikmat oleh seluruh peserta upacara. Tahun ini pihak manajemen Hotel Novotel & ibis Styles Solo juga mengundang para tamu yang menginap di kedua hotel untuk turut mengikuti kegiatan upacara bendera sebagai bentuk penghormatan kepada Republik Indonesia.

_DSC0818

Sebelumnya Hotel Novotel & ibis Styles Solo telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan seperti berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan kedua hotel dalam rangka peringatan HUT RI ke-71. Beragam lomba seperti triathlon, belut marathon, gobak sodor, gigit koin, pukul air telah diselenggarakan pada tanggal 15-16 Agustus 2016 bertempat di area parkir P-3.

Selain penyelenggaraan upacara bendera, pada Hari Rabu (17/8) juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Florent Michaud selaku General Manager Novotel Solo dan juga sekaligus penyerahan hadiah lomba kepada para karyawan yang memenangi perlombaan.

“Penyelenggaraan upacara bendera di Hotel Novotel & ibis styles Solo rutin digelar setiap tahun dengan konsep yang berbeda. Kegiatan ini juga sebagai bentuk bentuk rasa cinta kami sebagai warga negara yang berkebangsaan Indonesia,” disampaikan oleh Ferry Iswoyo menutup prosesi upacara bendera pagi itu di Lagoon Poolside Hotel Novotel & ibis Styles Solo. – wik


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger