Astra Motor Jateng Touring Merah Putih

Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 71 dengan Semangat One Heart Nation

JO, Semarang – Sebagai bentuk rasa nasionalisme dalam rangka hari Kemerdekaan Indonesia, Astra Motor mengadakan Rolling City dengan tagline Touring Merah Putih, touring ini diadakan secara serentak di seluruh region Astra Motor.

Di Jawa Tengah, Touring ini diadakan setelah Upacara Kemerdekaan, dengan diikuti oleh Manajemen Astra Motor Jateng bersama Komunitas Honda, serta jaringan dealer Honda dengan 17 jaringan dealer dan total 71 peserta touring dengan menggunakan unit motor Honda Supra GTR dan CB150R.

RIN_0173

Rute Touring Merah Putih ini dimulai dari Gedung Astra Motor Jawa Tengah-Jl Pemuda- Kota Lama Semarang – Dr.Cipto- Makam Pahlawan (titik pemberhentian1)- Veteran-Kalisari- Sugiyopranoto- Jend Sudirman- Kalibanteng –Tugu Muda (titik pemberhentian 2) dimana komunitas akan melakukan kegiatan CSR dengan aksi bersih-bersih di sekitar lokasi sebagai bentuk kepedulian kebersihan lingkungan- lalu finish di Gedung Astra Motor di Jalan Gajah Mada.

IMG_5028
Kemudian Para Komunitas Motor Honda juga akan mengikuti berbagai macam lomba, lomba 17 Agustusan yang diadakan antara lain : Lomba Makan Krupuk diatas Motor, Lomba Balap Karung. Kemudian di akhir acara ada pembagian doorprize kepada pemenang lomba Community.

IMG_5024

“Kegiatan ini dilakukan Astra Motor Jawa Tengah sebagai bukti bahwa Honda terus berkomitmen dalam menjaga dan memelihara kewajiban dan budaya Bangsa, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat kebangsaan di komunitas Motor Honda.” pungkas Kurniawan, Region Head Astra Motor Jawa Tengah. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger