Azana Segera Buka Front One Hotel Madura

CQR64pvUcAAIodh

Desain Properti Front One Hotel Pamekasan Madura

JO, Solo – Memasuki semester kedua ditahun 2016 perkembangan bisnis di Indonesia mengalami kemajuan signifikan terutama bisnis perhotelan. Terbukti dengan banyak kegiatan meeting, kongres maupun simposium yang diadakan di hotel, terjadi merata di Indonesia mulai kota kabupaten maupun propinsi.

Azana Hotel Management pun semakin kuat mencengkeram dalam pengelolaan sejumlah properti hotel di tanah air. Dan, dalam ekspansinya, akan membuka lagi propertinya pada September 2016.

“Mengusung brand Front One Hotel yang akan dibuka pada periode September di Pamekasan Madura,” jelas Dicky Sumarsono, CEO PT Azana Hotel Management, saat dihubungi. Kamis (18/8/2016)

Front One Hotel Pamekasan Madura yang dijadwalkan akan dibuka pada akhir September 2016, dilengkapi dengan meeting room, sky lounge, pool serta foto booth yang mengadopsi konsep Front One secara utuh dengan pangsa pasar yang spesifik dan nantinya merupakan satu-satunya hotel yang terbaik yang ada di Pamekasan Madura.

Salah satu kamar di Front One Hotel

Salah satu kamar di Front One Hotel

“Front One adalah hotel berkonsep smart convention yang diperuntukan tidak hanya bagi para pebisnis akan tetapi juga membidik market traveller muda yang dinamis, mandiri dan kreatif dibidangnya,” tambah Dicky.

Di design sedemkian rupa, lanjutnya, untuk dapat memberikan kepuasan serta keinginan konsep hotel yang diminati jiwa muda yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan hotel sekelasnya, karena memiliki ukuran kamar yang lebih luas dan breakfast yang variatif.

“Hotel dengan nuansa cozy yang memiliki 3 tipe kamar juga dilengkapi dengan Restaurant, meeting room dan swimming pool,” kata Dicky.

Selain fasilitas photo booth di area Lobby dan selfie spot dengan product tactile yang pathable dan instagrammable yang akan mengkonfirmasikan apa yang dicari oleh traveller muda, businessman and young executive woman.

CEO PT Azana Hotel Management Solo, Dicky Sumarsono

CEO PT Azana Hotel Management Solo, Dicky Sumarsono

Azana Buka 7 Hotel
Seiring dengan perkembangan bisnis ini Azana juga melangkah untuk memantapkan diri sebagai salah satu operator hotel dengan pengembangan peluang bisnis perhotelan dengan membuka 7 hotel baru mulai bulan Agustus sampai dengan akhir tahun 2016 dengan total 450 kamar.

Hotel – hotel yang akan segera dibuka dibawah payung Azana antara lain, Megara hotel Pekanbaru yang akan dioperasikan pada bulan Oktober, kamar dilengkapi dengan ruang meeting yang berkapasitas 300 orang, restaurant dan swimming pool serta tempat kebugaran. Berlokasi di pusat yang merupakan distrik sentral bisnis di Pekanbaru juga merupakan komplek perkantoran, rumah sakit dan mudah dijangkau.

Dibulan yang sama Oktober akan dioperasikan Urban Hotel Lampung yang merupakan Front One ketiga yang dioperasikan oleh Azana Hotel and Resort ditahun 2016 setelah Front One Viva Kediri dan Front One Pamekasan.

Pada bulan Oktober property unit hotel Azana yang akan dibuka di pulau Sumatra yakni Front One Palembang, menyemarakan bisnis perhotelan yang sedang berkembang di Palembang, disamping membuka propertinya di propinsi Jawa Timur yaitu Front One Inn Sidorajo.

“Melengkapi Front One, di penghujung tahun 2016, bulan Desember, akan dibuka Front One Hotel Purwodadi yang berlokasi di kota Purwodadi Jawa tengah dan Front One Jayapura yang akan dibuka dipulau terujung Indonesia,” tutup Dicky. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger