PT Singa Mas Indonesia Gelar Lomba Foto Kemerdekaan

JO, Jakarta – Bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus dengan berbagai cara. Kali ini, PT Singa Mas Indonesia dengan produk-produk nya seperti Fiesta White Tea, Frozen Mineral Water, Teh Serrr dan Fruitamax – Produk nasional kebanggaan anak bangsa menggelar lomba foto bertemakan perayaan Agustusan.

Lomba foto dengan cara mengunggah foto ke akun fb Singa Mas Indonesia ini digelar sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang ke-71 oleh PT. Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

Public Relations and Marketing Event Manager, Santo Kadarusman mengatakan, bahwa selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba Foto Agustusan ini sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air khususnya terhadap produk-produk nasional.

Dalam foto-foto yang dilombakan, harus menyertakan minimal salah satu produk PT Singa Mas Indnesia didalam foto, boleh produk Fiesta White Tea, Frozen Mineral Water, Teh Serrr, atau Fruitamax. Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 17 – 55 tahun. Satu akun FB hanya diperkenankan untuk mengikuti satu foto saja.

Foto-foto yang dilombakan agar diunggah ke halaman akun Facebook Singa Mas Indonesia dalam periode 17 Agustus – 7 September 2016.

Juri akan memilih foto dengan kesesuaian tema dan akan ada kategori khusus bagi foto dengan jumlah penyuka (like) terbanyak. Disediakan hadiah, masing masing 17 (tujuh belas) Karton Fiesta White Tea bagi 8 (delapan) pemenang, sedangkan untuk pemenang kategori khusus, disediakan 45 (empat puluh lima) Karton kombinasi Teh Serr Fruitamax. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 17 September 2016, selain di facebook Singa Mas Indonesia, juga di website : www.singamasindonesia.co.id

“Jadi tunggu apalagi, rayakan kemerdekaan ini dengan sederet produk-produk Singa Mas Indonesia, dan menangkan hadiahnya.” pungkas Santo. – kad

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress