Sociopreneur Mitra Satu Hati AHM

Sociopreneur Mitra Satu Hati_007

Sociopreneur Mitra Satu Hati_007 : Beberapa produk hasil UKM binaan AHM dan anak perusahaannya dipamerkan pada acara training sociopreneur Mitra Satu Hati di Hotel Fave Hyper Square Bandung Jawa Barat (19/8)

JO, Jakarta – Selain itu, AHM juga melakukan pembinaan serta pendampingan lingkungan di Kampung Berseri Sunter Jaya Jakarta Utara dimana AHM berhasil melahirkan sociopreneur yang aktif memproduksi alat pembuat kompos dan pupuk untuk dijual namun tetap memiliki kepedulian berbagi ilmu usaha berbasis lingkungan bagi masyarakat lain yang membutuhkan.

Mitra Satu Hati juga berasal dari kelompok ibu dari Sunter Jaya Jakarta Utara, Cakung Barat Jakarta Utara, Desa Danau Indah Cikarang, dan Desa Kalihurip Karawang yang aktif membuat dan menjual beraneka kerajinan tangan.

Dalam mengembangkan program sociopreneur Mitra Satu Hati ini, AHM bekerjasama dengan Yayasan Satu Hati, Sinergi Foundation, Saung Angklung Udjo Foundation, FIFGROUP, dan anak perusahaan AHM yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Deputy Head of Corporate Communication AHM menyatakan perusahaan mendorong Mitra Satu Hati untuk terus berkembang secara ekonomi melalui berbagai pendampingan, pelatihan, dan dukungan sarana prasarana. AHM juga senantiasa membina mental wirausaha yang tangguh dan peduli agar dapat berkontribusi langsung membangun bangsa.

“Kami berusaha menemani masyarakat yang memiliki semangat berwirausaha agar mereka lebih profesional dan bisa melahirkan multiplier effect yang bermakna buat pihak lain. Kami fasilitasi mereka agar lebih profesional dengan skill managerial yang lebih baik,” ujarnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger