Azana Buka 50 Front One Inn Hingga Desember 2017

Front One inn merupakan konsep hotel baru yang sangat ramah dan aman investasi,

JO, Solo – Setelah sukses dengan pembukaan 9 hotel baru ditahun 2016. Azana Hotel and Resort, menjadikan momen yang sangat tepat untuk makin memperkokoh pencapaian market yang diperolehnya, serta kesuksesan tersebut sebagai landasasn kuat untuk menciptakan konsep hotel baru yang anti mainstream.

Yakni, seperti design interior hotel yang thematic, lebih colour full, fresh dan update, wifi yang sangat cepat, foto booth, kasur nyaman dan berkualitas, vending machine, laundry coin dan TV Channel yang beragam. Dengan target market smart business traveller, Online Travel Agent (OTA) dan FIT.

CEO Azana Hotel Management, Dicky Sumarsono mengatakan, bahwa persaingan dibidang perhotelan yang semakin ketat, memacu Azana Hotels and resorts untuk terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya dan menciptakan bisnis model baru dengan ekspansi pengembangan Front One Inn yang Easy & Low Investment.

FOa

Konsep Front One inn dengan sasaran market anak muda kreatif kelas B & C di usia 20–40 th dan standard sikap karyawan yang energic dan fun.

“Front One inn tidak memiliki resto dan tanpa kitchen sama sekali. Makan pagi bisa disiapkan dengan pemesanan dua belas jam sebelumnya dengan konsep menu Bento Box,” tambah Dicky, saat bertemu wartawan di Sego Pedes resto. Senin (21/8/2016)

Sedangkan variasi menu box antara lain, Bento Box A (Rice+Chicken+Tea Bottle), Bento Box B (Rice +Beef +Fruit +Tea bottle), Bento Box C (Rice +Egg+Sausages +Fruit +Tea Bottle) dan Bento Box D (Bread + Traditional snack + Fruit + Ta Bottle)

FOb

“Front One inn merupakan konsep hotel baru yang sangat ramah dan aman investasi, untuk 1 hotel memiliki jumlah 18 s/d 35 kamar modern dengan target tingkat hunian rata rata di 85 % dengan profit mencapai 60 %,” tambah Dicky.

Sistem pemasaran adalah dengan menerapkan Offline Travel Agent dan Online Travel Agent, lanjut Dicky, pola strategy yielding and filling serta lewat jaringan booking engine Azana e-booking.

Dicky menargetkan sampai dengan akhir tahun 2017 akan ada 50 Front One inn yang akan dibuka di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Madiun, Balikpapan, Malang, Semarang, Solo, Jogja, Palembang, Cikampek, Cirebon, Sidoarjo, Kendal, Kebumen, Kediri, Gresik, Bogor dan Muntilan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress