KSP Utama Karya Gelar Traibond

Zaenal Arifin, mewakili pimpinan KSP Utama Karya memberikan arahan sebelum berlangsungnya traibond

JO, Karanganyar – Dalam rangka meningkatkan produktivitas dan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Utama Karya Jepara bekerjasama dengan Amalia Consulting menyelenggarakan Traibond (training dan outbond).

Ketua Panitia Traibond Aris Suyoko, menjelaskan traibond mengambil tempat di River Hill Resort, Tawangmangu. Diselenggarakan dua angkatan, diikuti 317 peserta. Terdiri Pimpinan Kantor Pusat, Kepala Kantor Cabang, Bagian Analisis, Auditor dan Manajemen Resiko. Angkatan I diselenggarakan 12-14 Agustus diikuti 110 peserta. Angkatan II diikuti 207 peserta, diselenggarakan tanggal 19-21 Agustus 2016.

Traibond dibuka Ketua KSP Utama Karya, H. Syamsuri, mengharapkan agar peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dari awal hingga akhir dan mampu mengimplementasikan hasil traibond untuk meningkatkan motivasi dan kinerja yang berdampak terhadap perkembangan KSP Utama Karya.

“ Masa depan KSP Utama Karya ada di tangan anda semua. Bekerjalah dengan jujur dan sebaik-baiknya. Kembangkankan terus KSP Utama Karya secara profesional. Kami berharap sampai akhir 2016 bisa membuka 4 cabang lagi. Persiapan dan silahkan kaji tempat mana yang layak “ paparnya.

Hal senanda juga diungkapkan Zaenal Arifin, mewakili Pimpinan KSP Utama Karya saat menutup acara memohon kepada seluruh peserta untuk mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai KSP Utama Karya yang setiap tahun mendapatkan penghargaan sebagai koperasi terbaik tingkat Provinsi Jawa Tengah dan tahun 2014 berhasil meraih prestasi sebagai koperasi terbaik tingkat nasional. Selanjutnya, Zaenal Aridin, mengajak seluruh peserta untuk mewujudkan slogan KSP Utama Karya, yakni maju bersama mewujudkan jati diri.

KSP Utama Karya, terletak di Kaliyamatan, Bakalan, Jepara , saat ini memiliki 41 kantor Cabang yang tersebar di setiap kota dan kabupaten diwilayah Jawa Tengah, dikelola secara profesional, sehingga mampu tumbuh menjadi koperasi yang sehat dan salah satu koporasi terbesar di Jawa Tengah dan di Indonesia – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger