Dukung Yoyok, Relawan “Yok 4 Jakarta” Dideklarasikan

yoyok-4-jakarta

JO, Jakarta – Sejumlah relawan yang mendukung calonnya di Pilkada DKI 2017 kembali muncul. Setelah Jaklovers yang mendukung Walikota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di Pilgub DKI, kini muncul relawan ‘Yok 4 Jakarta’.

Kelompok relawan Yok 4 Jakarta resmi dideklarasikan pada Selasa (23/8/2016) malam di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Kelompok relawan ini mendukung Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo sebagai bakal calon Gubernur DKI di Pilkada DKI 2017.

Deklarasi dihadiri kurang lebih 50-60 orang. Relawan yang hadir menggunakan kaos warna merah bertuliskan ‘Yok 4 Jakarta’ disertai dengan gambar bendera Merah Putih.

“?Kami segenap relawan dengan mengucapkan Bismillahi rohmanirhorim mengucapkan Mas Yoyok untuk Jakarta. Yok Pimpin Jakarta,” tegas Agastya Herjunoadhi di kawasan Tebet, Jakarta Pusat, Selasa (23/8) malam.

?Bupati Batang peraih Bung Hatta Anti Corruption Award tersebut dinilai sebagai pemimpin alternatif yang mampu membenahi Jakarta. Yoyok juga menjadi role model kepala daerah di seluruh Indonesia.

Agastya mengatakan, ratusan relawan akan bergelirya mengenalkan Yoyok Riyo Sudibyo ?kepada warga Jakarta. Pria berjanggut tipis ini mengakui Yoyok belum begitu dikenal di Ibu Kota meskipun memiliki prestasi gemilang memimpin Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“?Mas Yoyok ini kepala daerah mau satu periode memimpin Batang, beda dengan kepala daerah lainnya. Oleh karena itu tidak ada salahnya kalau beliau ke Jakarta, karena Jakarta membutuhkan sosok Mas Yoyok,” pungkas Agastya.

Sebelumnya, bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengusulkan tiga nama bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) yang akan mendampinginya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka adalah Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefulllah, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata Sylviana Murni, dan Bupati Batang Riyo Sudibyo. – teropongsenayan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger