Penjualan Honda BeAT di Diler Meningkat

P_20160813_144534

LAUNCHING HONDA ALL NEW BeAT eSP DI SOLO SQUARE

JO, Solo – PT Astra  Honda Motor dan Main Dealer Astra Motor Semarang dan juga dealer-dealer Honda di kota Solo melaunching All New BeAT eSP, termasuk di kota Solo, beberapa waktu lalu di pusat perbelanjaan  Solo Square.

All New Beat eSP selain berubah desainnya lebih tajam dan lebih sporty, sekarang dilengkapi dengan Eco indicator, fitur terkini yang menginformasikan bahwa kendaraan sedang dioperasikan secara efisien. Ban yang terpasang di Beat sekarang juga sudah menggunakan ban tubeless. Bagasi di All New BeAT sekarang berukuran 11 liter. Selain kapasitas bagasi yang naik, kapasitas tangki bahan bakar juga naik menjadi 4,0 liter.

“Sekarang masyarakat Solo dan sekitarnya sudah bisa mendapatkan All new BeAT di seluruh cabang Kurnia Kasih Motor, silakan menghubungi cabang terdekat untuk informasi lebih lanjut,” kata Iwan Kurniawan, Koordinator Penjualan, saat ditemui didilernya di Purwaosari Solo.

Jumlah penjualan matik didilernya signifikan tumbuh, lanjut Iwan Kurniawan, .tetap dikuasai motor matik yang mencapai 73 persen, dengan didominasi penjualan varian BeAT mencapai 50 persen sendiri.

Sementara itu, kemeriahan acara terasa sekali, saat melaunching All New BeAT eSP, apalagi dengan hadirnya bintang tamu cewek-cewek cantik anggota JKT 48. Meski yang hadir hanya 6 orang anggotanya saja, karena anggota JKT 48 lainnya juga hadir serempak di berbagai kota, tapi para fans JKT48 dan juga para penonton yang hadir tidak mempermasalahkan dan larut dalam alunan lagu-lagu energik yang dibawakan oleh JKT48.

IMG_4993

Acara juga dimeriahkan oleh lomba battle dance, cheerleader, lomba foto, beatboxing, dan hiburan musik. Buat konsumen yang hendak mencoba performa all New Beat eSP ini juga disediakan unit tesride di depan lobby Solo Square. Pada kesempatan ini diadakan juga kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa penyerahan seperangkat alat penunjang keselamatan berkendara. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger