Sandiaga Optimis PAN Dukung Dirinya di Pilgub DKI

sandiagauno

JO, Jakarta – Kandidat calon gubernur DKI Sandiaga Uno menghadiri ulang tahun PAN ke-18 di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (23/8/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengatakan bahwa hubungannya dengan partai berlambang matahari itu semakin meyakinkan.

“Alhamdulillah sangat hangat dan bersahabat. Kebetulan saya sudah lama berhubungan dengan PAN dan alhamdulillah hari ini semakin meyakinkan untuk bersama-sama di 2017,” kata Sandi.

Ia datang ke acara itu, lanjutnya, untuk memenuhi undangan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan juga pendiri PAN, Amien Rais.

Dalam sambutannya, Amien juga memberikan masukan kepadanya yang maju di Pilgub DKI harus terinspirasi dengan kisah ‘David vs Goliath’.

Menurut Amien, ia harus mengedepankan keyakinan agar kepongahan dan kesombongan bisa dikalahkan kalah kita tawadhu. Amien juga menyemangatinya agar jangan pernah gentar. Jika ada niat tulus ikhlas, pasti akan mendapatkan simpati dari rakyat.

Saat ditanya apakah PAN sudah secara resmi memberikan dukungan kepadanya, ia tidak menjawabnya dengan tegas.

“Mudah-mudahan akan direalisasikan lebih konkret. Kita akan sabar menunggu perkembangan terakhir,” ujarnya.

Apakah sudah ada pembicaraan PAN akan mendukungnya sebagai cagub atau cawagub? “Tadi tidak disebut. Tapi membuka komunikasi yang baik dengan semua partai anggota koalisi untuk menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya.- teropongsenayan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger