Sekjen PDIP: Penolakan Ahok Direkayasa

JO, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto curiga ada pihak-pihak yang sengaja membuat barisan akar rumput untuk menolak mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Ya itu ada yang mencoba untuk membuat supaya resistensinya, namanya pilkada ini kan persaingan ada pihak-pihak yang menjerumuskan,” kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).

Namun, kata Hasto, PDIP adalah partai yang memiliki karakter, mekanisme dan disiplin. Sehingga apapun keputusan yang diambil, anggota partai harus menaatinya.

“Ya dari pengalaman sebelumnya dan dari kultur yang dibangun, anggota menaati keputusan partai. Toh proses mendengarkan sudah dilakukan oleh DPP,” sambungnya.

“Seluruh aspirasi sudah didengarkan dan ketika keputusan diambil tentu saja kedisiplinan itu merupakan bagian dari kultur yang dibangun PDIP.”

Sebagai pemilik kursi tertinggi di DKI, PDIP hingga kini belum memutuskan untuk mendukung Ahok. Selain Ahok, akar rumput PDIP juga menyuarakan kadernya, Djarot Saiful Hidayat dan Tri Rismaharini untuk maju dalam Pilkada DKI.

Sumber: rmol

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress