Tiga Partai Siap Calonkan Sandiaga Uno di Pilgub DKI

sandikoko

JO, Jakarta – Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Muhammad Taufik mengatakan ada tiga partai yang sudah menyetujui Sandi sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

“Sekarang kita bilang, ini ada 31 kursi mencalonkan Sandi, tiga partai (Gerindra, PKB, dan Demokrat),” ujar katanya di Gedung DPRD, Jakarta, Rabu (24/8/2016)

Rencananya, masih kata Taufik, Gerindra akan mendeklarasikan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta pada pekan depan.

“Minggu depan deklarasi Sandi sebagai calon gubernur,” ucapnya.

Diketahui, Sandiaga menjadi bakal calon tunggal Gubernur yang diusung oleh Gerindra usai melewati proses penggodokan. Selain Sandi, juga terdapat nama Yusril Ihza Mahendra dan Sjafrie Sjamsoedin. Dikabarkan, Sandi akan didampingi oleh salah satu dari tiga nama calon wakil Gubernur seperti Saefullah, Sylviani Murni dan Bupati Batang Yoyok Riyo. – teropongsenayan


One thought on “Tiga Partai Siap Calonkan Sandiaga Uno di Pilgub DKI

  1. Amelia Cinta

    Banyak yang kagum, terpesona, dan histeris bertatap muka langsung dengan Sandi Uno.

    Mereka menceritakan banyak hal tentang permasalahan yang dihadapi selama hidup di ibukota DKI Jakarta.

    Semoga tahun depan kita punya Gubernur baru yang bisa membawa DKI Jakarta lebih baik, lebih sejahtera, makmur, dan banyak dari warga Jakarta bisa lepas dari garis kemiskinan. Aamiin

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger