Dukungan PKB ke Sandiaga Uno Ternyata Belum Final

Kantor DPP PKB di Jakarta

JO, Jakarta – Wasekjen DPP PKB Daniel Johan mengungkapkan, dukungan DPW PKB Jakarta kepada Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, belum final ditingkat DPP PKB.

Sebab, PKB sendiri hingga sekarang menanti partai lain untuk berkoalisi guna bisa mengusung Sandiaga. Ini mengingat, PKB hanya mendapat jatah 6 kursi di DPRD DKI Jakarta.

“Dukungan PKB belum (final ke Sandiaga), ditingkat DPP belum. Dalam pengertian ada perubahan signifikan, misalkan kita cuma dua partai, kan tidak cukup juga,” kata Daniel saat dihubungi, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Lebih jauh, Daniel mengaku, kalau DPP PKB akan menentukan sikap mendukung Sandiaga, jelang pendaftaran calon Gubernur DKI Jakarta pada September 2016 mendatang.

“Ya minimal kita masih ada waktu sampai pendaftaran, tapi kalau konsolidasi politik semua partai sudah matang,” ujarnya.

Dewan Pimpinan Wilayah PKB DKI pada Kamis (25/8/2016) sore secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga S Uno sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Deklarasi tersebut dilangsungkan di Pondok Pesantren Al-Qudwah Al-Muquddasah, Cakung, Jakarta Timur. –teropongsenayan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress