Warga Betawi 100 Persen Tak Akan Pilih Ahok

nahrowi

Ketua Demokrat DKI, Nachrawi Ramli (kanan) bersama Ketua Bamus Betawi
JO, Jakarta – Warga Betawi tak akan memilih calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI 2017. Masyarakat inti Ibu Kota Jakarta itu 100 persen kompak akan mendukung putra daerahnya sendiri.

Hal tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama di kalangan sesepuh dan keluarga besar Betawi yang berkeinginan kembalinya putra-putri Betawi memimpin Jakarta.? Demikian disampaikan Ketua Penasehat Bamus Betawi Nachrawi Ramli usai pertemuan dengan Koalisi Kekeluargaan di Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016) malam.

“Dari pertemuan yang dilakukan secara simultan dengan tokoh dan sesepuh Betawi, ada keinginan besar agar putra-putri asli kota ini kembali memimpin Jakarta. Begitupun dengan warga Betawi lainnya. Betawi ingin jadi tuan rumah di kotanya sendiri,” kata Nachrawi.

Nachrawi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini mengatakan, Pilkada 2017 berbeda dengan Pilkada 2012. Warga Ibu Kota kini memiliki kesadaran tinggi akan adanya perubahan di Jakarta.

“Makanya saya juga berharap Partai Demokrat mengambil keputusan yang sama dengan partai yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan. Mudah-mudahan pekan depan sudah ada keputusan,” ujar Nachrawi.

“Ingat, lawan kita kali ini beda dengan kemarin (Pilgub DKI 2012). 100 persen kita kompak,” ujar pria yang akrab disapa Nara itu tanpa menjelaskan perbedaan lawan tertesebut. – teropongsenayan


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger