Mekanik Honda Jawa Tengah, Juara 1 Kontes Mekanik se-Indonesia

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya (tengah kemeja coklat) memberikan piala kepada pemenang pertama kategori Mekanik Abdul Muiz dari main dealer Astra Motor Jateng pada malam penghargaan Kontes Keterampilan Mekanik dan Service Advisor ke-23 di Hotel Santika, Kelapa Gading (26/8).

JO, Semarang – Astra Motor Jawa Tengah menorehkan tiga prestasi gemilang pada gelaran Kontes Mekanik Honda Nasional 2016 ke-23 yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Ketiga prestasi tersebut dipersembahkan oleh Abdul Muiz yang keluar sebagai Juara I kategori Mekanik Pit, Tim Mekanik Astra Motor Jateng yang meraih Juara I kategori Tim Terbaik, dan Syaeful Amri yang berhak atas Juara III kategori Service Advisor.

Hasil kontes kali ini menjadi spesial bagi Astra Motor Jateng, pasalnya podium juara pada kategori Mekanik Pit merupakan catatan manis yang ketiga bagi Astra Motor Jateng dalam tiga tahun berturut-turut.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan menyampaikan, bahwa hal ini menggambarkan hasil dari keseriusan Astra Motor dalam menjaga dan meningkatkan kualitas mekanik yang ada pada jaringannya, guna memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda.

“Tiga kali dalam tiga tahun berturut-turut serta meraih tim mekanik terbaik, ini menandakan mekanik-mekanik Honda yang ada di Jateng merupakan yang terbaik di tanah air,” lanjut Kurniawan.

Kedepannya, lanjut Kurniawan, Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah akan terus meningkatkan kualitas seluruh sumber daya manusia yang ada dalam jaringan agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger