Nurul Hayat Solo Salurkan Beasiswa

Salurkan Rp 182.900.000,00 untuk Beasiswa Mahasiswa Penghafal Qur’an IAIN Surakarta
JO, Solo — Yayasan Nurul Hayat Solo yang merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) pada hari Senin (22/8) menyambangi kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta untuk menyalurkan bantuan beasiswa mahasiswa penghafal qur’an.

Kedatangannya disambut Dr. Syamsul Bakri, M.Ag selaku Wakil Rektor III IAIN Surakarta. Program beasiswa ini bernama Tanda Cinta Penghafal Qur’an (TAFAQUR) dan diberikan kepada 38 mahasiswa/ mahasiswi penghafal qur’an di kampus IAIN Surakarta sebessar Rp 182.900.000,- selama 1 tahun.

Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan menyampaikan bahwa program beasiswa TAFAQUR ini sudah berjalan sejak tahun 2012. Dimana, setiap mahasiswa penghafal qur’an ini akan mendapatkan beasiswa sebesar Rp 2.400.000,- setiap semesternya.

Selain mendapatkan beasiswa, para penghafal qur’an ini juga diberikan pembinaan, dipantau prestasi akademiknya, dan diminta untuk menyetorkan hafalan qur’an yang dimilikinya. Program ini juga merupakan tanda cinta dan penghargaan yang diberikan oleh Nurul Hayat kepada para penghafal qur’an. – udi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress