RedLine Models Undang Desainer Muda Tampilkan Karya

Rayakan Ulang Tahun Ke-4 dengan Fashion Show,

JO, Solo – RedLine Models, Solo, menggelar acara fashion show dengan menampilkan karya-karya desainer muda dari berbagai daerah.

Owner RedLine Models, Artha Christian, mengatakan, acara digelar dalam rangka ulang tahun RedLine Models yang ke-4.

“Tahun ini berbeda dengan tahum sebelumnya dengan memgajak desainer muda berpotensi untuk menampilkan hasil karyanya,” kata Artha. Kamis (28/8/2016)

Sedikitnya pada ulang tahun ke-4 ini, RedLine menggandeng 9 desainer dari berbagai daerah di wilayah kota Solo Raya bahkan desainer asal Jawa Tengah dan DIY ikut memeriahkan acara ini. .

“Kami menggandeng desainer muda asal dari Solo, Semarang, Yogyakarta, Purwodadi dan Karanganyar, untuk menampilkan karya mereka terbaru,” tambah Artha.

Tema acara bertajuk The Echos of Creation berarti harapan agar RedLine selalu memiliki tema atas pencapaian selama ini.

The Echoes of Creation, di maksudkan dari tema tersebut adalah sebuah harapn dan doa agar RedLine dapat selalu memiliki ‘gema’ atas pencapaian yang telah diraih selama ini dan juga dengan menggandeng para desainer muda berbakat untuk lebih berkreasi tanpa batas dan agar tetap memiliki ‘gema’ yang senantiasa dapat terngiang dengan hasil karya yang dipersembahkan untuk penikmat mode tak hanya untuk lingkup lokal saja, namun juga untuk cakupan lingkup yang lebih luas.

Acara diselenggarakan di atrium The Park Mall Solo Baru, para desainer muda yang berkolaborasi dengan model RedLine akan memberikan suguhan fashion show seperti haute couture dan ready to wear dengan kesan glamor, etnik, kasual, dan lainnya dapat dinikmati penikmat mode Solo dan sekitarnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress