Baca 1 Juz Quran Makan Gratis di Bakso Tengkleng

Juz 001

JO, Solo – Program dakwah dalam berbagai mediadan cara dikembangkan untuk menciptakan generasi dan masyarakat lebih baik. Pada hari Senin 29 Agustus 2016 Bakso Tengkleng Karangpandan, yang beralamat Jl Lawu No 47 Karanganyar (50 meter timur rumah dinas Bupati/Taman Pancasila), meluncurkan “1 JUZ HAFAL atau BACA QURAN, GRATIS Makan dan Minum”. Program ini akan dimulai per 1 September 2016.

Tidak hanya untuk mereka yang sudah menghafal Al Qur’an, siapa saja yang berkeinginan untuk syiar Qur’an ini juga bisa dengan membaca Al Qur’an 1 Juz. Tidak dipilihkan namun juz mana saja dari Juz 1 sd 30, pilih salah satunya.

Yant Subiyanto, selalu pimpinan Bakso Tengkleng Karangpandan menyampaikan, “Program ini penekanan lebih pada syiar baca Al Qur’an. Semoga semakin banyak yang memiliki niat untuk membaca atau menghafal Qur’an. Kami sebatas memberikan apresiasi pada niat tersebut. Kalau urusan ibadahnya ya kita serahkan kepada Allah SWT, pasti banyak balasan kebaikan dari-Nya.

Juz Gratis

Program spiritual seperti pengajian juga kerap dilakukan di restoran ini. Karyawan juga diwajibkan selalu sholat wajib tidak sampai ditinggal. Juga selalu disarankan dengan ibadah lain seperti sholat sunah dan dzikir.

“Ini penting untuk semua tim, agar selalu ada perubahan kearah lebih baik, khususnya sisi spiritual”, penjelasan Yant Subiyanto. – yan


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger