Cakrawala Biru Bella Quarta di The Park Lifestyle Mall

JO, Solo Baru – Aneka suguhan fashion show seperti haute couture dan ready to wear dengan kesan glamor, etnik, kasual, dan lainnya diperagakan oleh para talent RedLine Models, menyambut hari jadi agency tersebut yang ke-4 tahun, di atrium The Park Lifestyle Mall, Solo Baru. Kamis (28/8/2016).

Menggandeng sejumlah desainer muda berbakat dan potensi menampilkan kreatifitas hasil karyanya untuk dapat dinikmati oleh penikmat mode Solo dan sekitarnya.

Bella Quarta salah satu desainer muda asal Solo, mengusung desain busana karya paling anyarnya yang bertema Cakrawala Biru, kreasinya ini pun mendapatkan apresiasi yang luar biasa saat di tampilkan pada Jogja Fashion Week 2016.

“Tentunya sudah melalui berbagai kreasi desain tambahan saat kita tampil di fashion show The Park Mal ini,” terang Bella, ketika di temui di sela acara.

Konsep terinspirasi dari motif yang ada pada dua karya seni yaitu motif ilustrasi pada piringan hias dari tiongkok yang digabung dengan motif ilustrasi pada payung tradisi Indonesia, lanjut Bella, seputar tema yang diangkatnya.

IMG_20160831_132930

Menampilkan enam squel, warna biru dipilih sebagai ketertarikan tersendiri yang masuk kategori tren di beberapa tahun kedepan. “Tarik garis lengkung yang dinamis itu menginspirasi layaknya seperti ‘Cakrawala’ dan lengkungan langit biru gelap tempatnya bersinarnya bintang-bintang yang gemerlap,” terang Bella.

Tehnik batik cap dan batik tulis pada kain sutra berserat polyester warna biru gelap. Sengaja menggunakan tone warna putih saja sehingga memberi efek monokrom yg simpel, lugas dan penuh rasa percaya diri

“Dengan pola dasar kain yang didonimasi motif lingkaran batik membuat segmentasi penerapan desain tidak hanya untuk yang bertubuh ideal dan langsing saja, detail motif cakrawala biru juga tidak kalah menarik untuk diterapkan pada yang memiliki tubuh besar bahkan akan lebih menambah aura rasa percaya diri,” pungkas Bella. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress