Spesial Lebih Dekat dengan Yuka Tamada

JO, Solo – Salah satu kontestan Indonesian Idol musim kedelapan yang berhasil melaju ke babak empat besar Indonesian Idol yaitu Yuka Tamada siap menyapa para fans nya di kota Solo.

Penyanyi berdarah Jepang-Bugis ini akan hadir dalam program acara Lebih Dekat (LEKAT). LEKAT merupakan program On Air solo_radio setiap Selasa malam mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB dimana program tersebut adalah program acara yang akan membawa pendengar untuk Lebih Dekat dengan artis, musisi, band, atau idolanya yang akan dibedah albumnya, karyanya, dan cerita unik seputar hidupnya. Program ini akan dikemas secara off air dan disajikan berbeda dari biasanya.

LEKAT akan menghadirkan Yuka Tamada, jebolan Indonesian Idol musim kedelapan yang sempat merilis single debut berjudul C.I.N.T.A yang dipopulerkan oleh D’Bagindas. Lagu ini diaransemen ulang ke dalam nuansa musik pop jazz dalam balutan akustik yang kental.

Sukses dengan recycle lagu “C.I.N.T.A.”, Yuka Tamada merilis karya orisinilnya yaitu sebuah single berjudul “Luar Biasa” pada bulan April lalu. Yuka juga sempat menyibukkan diri membintangi sinetron ‘High School Love Story’ dan film ‘This Is Cinta’ yang dirilis pada tahun 2015.

Untuk menyapa kota Solo Yuka akan perform pada hari Selasa, 30 Agustus 2016 mulai pukul 18.00 di Foodwalk Solo Paragon Lifestyle Mall. Acara kolaborasi antara Solo Radio, Alfa Records dan Solo Paragon Lifestyle Mall ini gratis dan terbuka untuk umum. – ani


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger