Imperial Taste The Sunan Hotel Kenalkan Menu Baru

JO, Solo – Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restaurant chinese halal yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan menu baru.

Spaghetti Balacan yang dipatok dengan harga Rp 45.000,- nett/porsi, Gurame Balon dibandrol dengan harga Rp 55.000,- nett /porsi, Tahu Lapis Abon dengan harga Rp 60.000,- nett / porsi, Pizza Udang Goreng diharga Rp 65.000,- nett / porsi dan Iga Bakar Kecap Pedas dengan harga Rp 95.000,- nett/porsi. Kehadiran menu – menu baru ini diharapkan dapat menambah pilihan menu bagi pengunjung Imperial Taste The Sunan Hotel Solo.

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo juga memberikan potongan harga istimewa diskon 50 % bagi penggemar dimsum. Diskon berlaku setiap hari mulai pukul 11.00 wib – 14.00 wib.

Bagi para tamu yang ingin melakukan kegiatan arisan ditawarkan Paket Arisan dengan harga Rp 55.000.-/orang. Adapun menu yang disajikan meliputi menu pembuka sampai dengan menu penutup. Imperial Taste Modern Oriental Cuisine dapat menampung sekitar 80 seat.

Restoran ini juga memiliki andalan menu bebek gebrak yang lezat dan dihidangkan dengan atraksi yang menarik.

Imperial Taste yang berdiri sejak tiga tahun lalu ini mampu menyedot pengunjung yang signifikan. Beragam kegiatan acara seperti gathering perusahaan, arisan, ulang tahun sering diadakan di restaurant ini.

Program Monday Mandarin juga sukses digelar setiap senin malam dengan dengan lantunan musik khas negeri tiongkok yang menemani santap malam mulai pukul 19.00 wib hingga pukul 22.00 wib. – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress