Gowes Bareng Asyik Bersama Lorin Cycling Club

LCC 10

JO, Solo – Kekompakan dan kerjasama merupakan aspek penting dalam sebuah tim, manajemen Lorin mengisi kegiatan karyawan berupa gowes bareng sebagai refreshing yang dilakukan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu.

Para peserta berkumpul di Halaman Fountain – Lorin Solo Hotel pada pukul 06.00 wib dengan membawa sepeda masing-masing. Ada sekitar 40 sepeda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kemudian diberangkatkan dengan berkendara berdampingan dua sisi kebelakang untuk menjaga keamanan berseeda selama perjalanan.

Route yang ditempuh mulai dari Halaman Fountain Lorin – Colomadu – Ngemplak Boyolali – Waduk Cengklik. Lorin akomodir para pecinta gowes yang ada di Lorin Group dengan membentuk Lorin Cycling Club (LCC).

General Manager Lorin Solo Hotel, Purwanto Yudhonagoro menjelaskan “Lorin Cycling Club (LCC) merupakan suatu wadah bagi para pecinta gowes di Lorin Group yang bertujuan sebagai ajang sosialisasi inter departemen, antar karyawan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sister company.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini membuat kita refresh, fun, semakin menambah kekompakan, mempererat tali silaturahmi pada tubuh Lorin Group.” ujar Purwanto.

“Kegiatan ini baru kali pertama di gelar namun antusias karyawan cukup positif, rencananya gowes bareng ini akan dilaksanakan sebagai kegiatan insendental, bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi kegiatan rutinitas setidaknya sebulan sekali.” tambah Twinika Sativa F, Public Relation Officer Lorin Solo Hotel. – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger