Nurul Hayat Bantu Perlengkapan TPQ

Direktur Nurul Hayat Solo menyampaikan company profile dan program

 Se-Desa Gading, Kec. Tanon Kab. Sragen

JO, Solo — Yayasan Nurul Hayat Solo yang merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) dan lembaga yang bergerak di bidang sosial keagamaan pada hari Kamis (25/8) menyambangi masyarakat se-desa Gading, Kec. Tanon, Kab. Sragen untuk menyerahkan bantuan berupa sarana dan prasarana Taman Pendidikan Qur’an (TPQ). Bantuan ini diserahkan secara simbolis dan diterima langsung oleh ibu Sri Utami selaku Kepala Desa Gading bersamaan dengan acara pelepasan mahasiswa KKN Unisri Surakarta.

Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan menyampaikan bahwa program bantuan perlengkapan untuk TPQ ini merupakan kerjasama antara Nurul Hayat dengan mahasiswa KKN Unisri Surakarta. Dimana program bantuan TPQ ini kita wujudkan dalam bentuk pemberian Al-qur’an, meja, whiteboard, tikar dll.

“Program bantuan perlengkapan untuk TPQ ini adalah program sosial dakwah bulanan Nurul Hayat Solo yang dianggarkan 5 juta per bulannya untuk membantu pengembangan TPQ-TPQ di Soloraya agar ke depannya dapat berjalan lebih baik,” pungkasnya. – lik


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger