Astra Motor Jawa Tengah Perkuat Jaringan

IMG_5128

Top Manajemen berfoto bersama Jaringan Dealer H2 H3 : Naga Sakti (unit entry sebulan 2200 unit)

JO, Semarang – Astra Motor Jawa Tengah juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah.

Pada Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Jawa Tengah selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah, selain memberikan layanan spesial bagi para konsumen setia sepeda motor Honda, dimulai dengan pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan bersama jajaran manajemennya.

Astra Motor Jawa Tengah juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Jawa Tengah.

“AHASS Naga Sakti yang berlokasi di Tembalang, dealer Nusantara Sakti, serta UD Murah mendapatkan bingkisan dari Astra Motor atas achievement  business yang sudah dilakukan selama ini,” papar  Yohanes Kurniawan. Pada  Hari Pelanggan Nasional (HPN) hari ke 2 ke jaringan . Sabtu, (3/9/2016). – ian

IMG_5153

Yohanes Kurniawan (Region Head Astra Motor Jateng) memberikan snack Gratis kepada konsumen di Hari pelanggan

IMG_5178

Top Manajemen memberikan gift spesial atas kontribusi penjualan H1 : Nusantara Sakti Semarang

IMG_5495

Toko UD Murah menjadi pilihan jaringan H3 Top Manajemen di Hari Pelanggan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger