Beragam Olahan Kepiting Soka Novotel Solo

JO, Solo – Kepiting soka atau lebih familiar disebut dengan “ soft shell crab” adalah sebutan untuk kepiting yang dikonsumsi dalam keadaan kulit yang masih lunak karena baru berganti kulit atau moulting.

Kepiting soka sangat digemari oleh pecinta sea food, karena kepiting soka, selain tidak repot karena kulitnya tidak perlu disisihkan, nilai nutrisinya juga lebih tinggi, terutama kandungan chitosan dan karotenoid yang biasanya banyak terdapat pada kulit kepiting berfungsi menyerap lemak dan kolesterol, pada intinya, semuanya dapat dimakan.

Bulan September Novotel Solo mengenalkan beragam olahan berbahan dasar kepiting soka yang disajikan didalam hot plate dengan beragam pilihan saus sebagai toppingnya. Dengan program Soft Shell Crab Promo, Andrawina Resto by Novotel Solo menyajikan olahan kepiting soka dengan tiga topping saus antara lain Saus Lada Hitam, Saus XO Pedas dan Saus Mushroom.

Satu porsi Soft Shell Crab terdiri dari 2 buah kepiting soka yang digoreng krispi disajikan lengkap dengan beragam sayuran seperti brokoli, kembang kol, wortel, buncis baby, jagung muda, jagung manis dan saus sebagai topping. Satu porsi Soft Shell Crab Hot Plate ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau Rp 65.000 ++ selama Bulan September 2016.

Dark Crumble

Dark Crumble

Novotel Solo juga menghadirkan Dark Cherry Crumble yang merupakan produk baru dari Sun Pastry & Deli Shop adalah kue lembut dengan isian dark cherry dengan topping crumble beraroma lemon yang renyah. Dark Cherry Crumble Cake ditawarkan dengan harga Rp 17.000 ++ untuk setiap cupnya. Pengunjung Novotel Solo dapat menikmati kudapan ini sembari bersantai di public area Novotel ataupun dibawa pulang untuk oleh-oleh.

Selain Dark Cherry Crumble Cake, September Ceria adalah varian minuman baru yang hadir selama Bulan September di Novotel Solo. September Ceria adalah minuman menyegarkan yang diracik dari perpaduan dari sirup grenadine, lemon dan kiwi dengan topping soda sehingga tercipta layer merah kuning dan hijau yang menarik untuk dinikmati. – wik

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress