Berbagai Stand Bazar Ramaikan Sewindu SIPA

surti

JO, Solo – Pagelaran akbar Solo International Performing Arts (SIPA) sudah semakin dekat. Panitia telah melakukan berbagai persiapan mulai dari penataan konsep, pemilihan delegasi, promosi, hingga konsep penataan venue meliputi panggung hingga stand-stand pendukung.

Guna lebih memeriahkan sewindu SIPA yang mengusung tema Mahaswara, panitia menyediakan sekitar 30 stand bazar. Stand-stand yang turut memeriahkan pagelaran SIPA kali ini meliputi stand kuliner baik minuman, snack hingga makanan berat.

Di antaranya ialah Teh Gardoe, Tahu Bakso, Ayam Geprek Keprabon, Jajan Bu Pur, Pop Ice, Mom Milk, Pizza Delicious, Cappucino, Kedai Enak, Mr. Sarmento, Kimchi, Mas Chick , Jagung Manis Mania & Seblak, dan Martabak Gajah Mada.

Para pengunjung SIPA yang haus bahkan lapar bisa langsung mampir dan memilih sesuai selera. Demi kenyamanan pengunjung, panitia telah menyediakan kursi-kursi disekitar stand-stand bazar yang bisa digunakan para pengunjung. Stand bazar juga akan diisi oleh beberapa sponsor seperti Pertamina dan Solo Bakery.

Bertempat di Beteng Vastenburg Solo, open guide venue SIPA 2016 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.Digelar selama tiga hari pada 8-10 September 2016. Selain menikmati sajian-sajian yang ditampilkan para delegasi, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman serta berbelanja berbagai produk khas Solo yang tersedia di stand-stand bazar. – sip


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger