Narendra Restaurant Sunan Hotel Launching Menu Baru

Nasi Campur Sambal Penyet

Nasi Campur Sambal Penyet

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo terus mengembangkan inovasi dengan melakukan pembaharuan produk dan program. Hotel berbintang empat ini melakukan gebrakan dengan aneka sajian kuliner yang mendapatkan respon positip dari masyarakat luas.

Mengawali bulan September 2016, Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo meluncurkan menu baru dengan lebih mengangkat masakan nusantara. Menu baru tersebut yaitu Nasi Campur Sambal Penyet, Nasi Campur Narendra dan Nasi Hitam Narendra. Ketiga menu baru dipatok dengan harga Rp 65.000,- nett / orang. Sajian ini bisa dinikmati di Narendra Restaurant setiap hari mulai pukul 06.00 wib sampai dengan 24.00 wib dengan pelayanan yang prima.

Masakan Indonesia saat ini menjadi pilihan dan trend kuliner baru yang dipertimbangkan oleh masyarakat. The Sunan mencoba merespon dinamika yang berkembang di masyarakat khususnya pecinta kuliner dengan meluncurkan menu-menu baru yang atraktif. Dengan peluncuran menu baru diharapkan semakin memperkaya keragaman jenis kuliner skaligus mampu mendorong peningkatan penjualan di outlet restaurant.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di berbagai outlet yang ada di The Sunan Hotel Solo dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan

“Kami siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya,” pungkas Retno. – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger