Alana Solo Dipercaya Mengakomodasi Tim Garuda

JO, Solo – The Alana Hotel & Convention Center – Solo bangga dipercaya sebagai hotel akomodasi untuk Tim Garuda (Timnas) dalam rangka Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Malaysia yang akan diselenggarakan pada Selasa, 6 September 2016.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan pukul 21.00 tersebut merupakan pertandingan pertama antara Indonesia melawan Malaysia setelah Indonesia sempat mendapatkan sanksi FIFA.

“Pertandingan bergengsi ini meskipun bertajuk laga persahabatan, tetap saja akan menjadi pertandingan yang sengit antara kedua negara. Senang dan bangga sekali karena kami dipercaya untuk mengakomodasi Tim Garuda selama berada di Kota Solo. Sebagai hotel bintang 4 terbaru di Kota Solo, kami memiliki kamar serta fasilitas terbaik yang dapat digunakan oleh Tim Garuda,” ujar Sistho A SRESHTHO, General Manager The Alana Hotel & Convention Center – Solo.

Alfred Riedl, sang pelatih Tim Garuda, datang lebih awal dari timnya, yaitu pada Jumat, 2 September lalu. Riedl yang setiba di Alana langsung memesan makan siang di Grand Palace Chinese Restaurant, memuji masakan yang beliau pesan memiliki citarasa yang lezat.

“Tim Garuda yang digawangi oleh Irfan Bachdim, Evan Dimas, Andik Vermansyah, dan kawan-kawan tiba di Alana Solo pada Minggu, 4 September 2016, menjelang waktu makan siang. Selanjutnya mereka makan siang bersama di Cinnamon Coffee Shop bersama pelatih dan tim official sesuai tradisi mereka selama ini,” tambah Sistho.

Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center – Solo, Chef Santo mengatakan, tidak ada permintaan dari Tim Garuda yang menyulitkan. Menurut Dokter Syahrir, dokter resmi Tim Garuda, mereka hanya menghindari makanan manis, pedas, asam, dan goreng-gorengan. Juga mengganti nasi putih dengan nasi merah.

“Selain itu mereka juga tidak mengkonsumsi minuman es, tapi selebihnya tidak ada permintaan khusus yang aneh-aneh,” tutup Chef Santo. – zha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger