IMAS dan Unisri Gelar Seminar TERPAGI

IMG-20160905-WA0000

JO, Solo – Dalam rangka membangkitkan cinta tanah air dan memberdayakan potensi diri generasi muda, International Motivation Association of Indonesia (IMAS) chaper Soloraya bekerjasama dengan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, sepakat akan menggelar seminar motivasi ” Solo Memotivasi ” dengan temam “FASTTRACK FOR SUCCESS“, narasumber, M. Reza Syarif, presiden IMAS Global yang populer disebut Gus Reza.

Kesepakatan kegiatan dilakukan Sabtu (3/9) di Unisri, antara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unisri, Drs. Sutoyo, MPd dan Ketua IMAS Soloraya, Yant Subiyanto.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unisri, Sutoyo, siap mendukung pelaksanaan seminar dengan menyiapkan 1000 mahasiswa dan siap diselenggarakan jam 06.00 pagi.

“Kami dukung sepenuhnya, acara ini sangat bagus dan sangat bermanfaat, khususnya bagi mahasiswa baru. Ini merupakan seminar terpagi di Indonesia dimulai pukul 06.00 pagi ” ungkapnya.

Yant Subiyanto, mengungkap selain mahasiswa Unisri, juga akan mengundang walikota Solo dan pengurus ormas, ” Target kami seminar terpagi dengan narasumber Gus Reza yang merupakan motivator tingkat internasional, dihadiri 1.500 peserta ” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga akan dilakukan pengukuhan pengurus IMAS Soloraya. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger