Kedatangan Delegasi Luar Negeri SIPA 2016

JO, Solo – Pagelaran seni terakbar di kota Surakarta tinggal dua hari lagi. Persiapan dari SIPA Community sudah semakin matang. Salah satunya dengan diadakannya press conference SIPA 2016 pada hari Selasa di Double Decker.

Menghadirkan beberapa narasumber seperti sang maskot yaitu Peni Candra Rini dan tentunya para delegasi luar negeri yang telah hadir di Surakarta, yaitu Park Na Hoon dari Korea Selatan, Philip Graulty dari USA, dan Rodrigo Parejo dari Spanyol. Pada pagelaran SIPA mendatang, mereka akan menampilkan berbagai macam pagelaran seni, baik seni musik maupun seni tari.

Kedatangan delegasi luar negeri dimulai sejak 4 September 2016, dimulai dengan datangnya delegasi dari Korea Selatan yaitu Park Na Hoon, diikuti Philip Graulty pada 5 September 2016.

Pada Selasa (6/9/2016) terdapat tiga delegasi yang telah sampai di Solo, yaitu Park Na Hoon Group, Rodrigo Parejo, dan yang datang pada pukul 12.00 WIB yaitu Neil Chua dari Singapura.

Berbagai pesan tentang SIPA dan kota Surakarta terlontar dari beberapa delegasi luar negeri yang telah hadir. Contohnya pernyataan dari Rodrigo Parejo (Spanyol) yang sangat senang menjadi bagian dari pagelaran seni internasional (SIPA).

Sementara itu, delegasi dari Korea Selatan yaitu Park Na Hoon mengutarakan bahwa kota Surakarta lebih dari ekspektasinya. Beliau mengapresiasi kota Surakarta sebagai kota yang cukup nyaman. – put

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress