KSPH: Senyum Pelanggan SenyumKu Juga

Hari Pelanggan to ACLS

JO, Solo – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo memberikan pelayanan yang extra secara excellent, semua Departement Head termasuk General Manager turun langsung melayani tamu yang menginap maupun yang datang ke hotel.

Selain mendatangi langsung dan menyapa klien ke beberapa perusahaan maupun ke pelanggan setia KSPH, dan memberikan minuman termasuk makanan ringan kepada semua tamu yang menginap maupun yang datang ke hotel.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada semua pelanggan atas kepercayaanya selama ini. Melayani pelanggan merupakan kewajiban setiap perusahaan, perlu kerja keras dan konsisten agar dapat memberikan pelayanan sesuai harapan para pelanggannya.

“Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momentum yang tepat untuk mempompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan, karena pelanggan adalah aset berharga bagi perusahaan,” papar Sendang, General Manager KSPH.

Bagian dari upaya KSPH, lanjut Sendang, untuk terus memberikan service yang baik kepada semua pelanggan setianya, KSPH juga telah merenovasi 36 kamar Superior yang telah selesai bulan July yang lalu, kini KSPH merenovasi kolam renang yang selama ini banyak diminati tidak hanya tamu – tamu yang menginap tetapi juga masyarakat umum.

“Bagi yang punya hoby berenang dapat menikmati keanggotaan berenang hanya dengan 2,5 juta untuk 2 orang berlaku selama 1 tahun sudah termasuk menginap 1 malam di kamar Cabanas dan juga gratis 1 kali makan pagi untuk 2 orang,” jelas Tia Kristiyanti, Marcomm Manager

Selain promo pool member selama bulan September ini, tambah tia, KSPH juga menawarkan paket Prosperous Moment ( pay less get more ) dengan rate senilai Rp.999.999,-nett, menginap di Superior Room untuk 2 malam dan bonus free satu malam termasuk makan pagi untuk 2 orang, bebas menggunakan fasilitas fitness dan pool, gratis Wifi dan mendapatkan harga khusus Laundry, bagi yang mengambil paket di moment Idul Adha dapat fasilitas free pengantaran sholat ied di Masjid Agung Solo. – ris

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger