Astra Motor Peduli Keselamatan Berkendara

astra-motor-2-1

(Ki-ka): CEO Astra Motor Sigit Kumala, Dikyasa Polda DIY AKBP Tb Muhammad Faizal, bersama pebalap nasional Alexandra dan Head of ESR Division PT Astra International Riza Deliansyah sedang berbincang pada peluncuran Microsite Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas.

JO, Jogja – Tingginya angka kecelakaan di jalan raya beberapa tahun belakangan ini ternyata membuat beberapa pabrikan otomotif yang ada di Indonesia ikut meningkatkan kepedulian dengan keselamatan berkendara.

Salah satunya adalah Astra Motor yang mana merupakan perusahaan otomotif di Indonesia yang sebagai main dealer Honda. Pada tahun 2015, Astra Motor resmi membuka Safety Riding Center pertama kalinya di Indonesia yang berada di Yogyakarta. atau tepatnya di Jalan Soedirman No 99  Yogyakarta.

CEO PT Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan, menjamurnya sepeda motor di Indonesia yang tidak dibarengi dengan pengetahuan soal safety riding menjadi salah satu faktor penentu keselamatan berkendara. Pemotor yang kurang teredukasi bisa berakibat fatal dalam masalah keselamatan berkendara.

“Kurun waktu 10 tahun terakhir jumlah sepeda motor di Indonesia meningkat signifikan. Pengguna motor pun kiann banyak. Namun kesadaran keselamatan belum sejalan dengan pertumbuhannya.” tegas Sigit,

img_5716

Belum semua orang mengerti soal teknologi sepeda motor yang makin maju dan mengutamakan keselamatan. imbuh Sigit. Makanya, pihaknya serius mendirikan Safety Riding Center ini.

“Teknologi kendaraan bermotor semakin maju dan mengutamakan keselamatan. Namun belum dibarengi  pengertian orang menggunakan fitur-fiturnya,” ujarnya.

Banyaknya permintaan pihaknya pada bulan depan akan membangun Safety Riding Center di Tabanan Bali, selain daerah wisata juga segi kepadatan lalu lintas menjadi prioritas utama pendirian SRC ini. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger