SHS Menuju Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016

20160827_102410

Ajak Masyarakat Voting, Syariah Hotel Solo Siapkan Doorprize

JO, Solo – Syariah Hotel Solo (SHS) mengajak masyarakat luas untuk me-voting hotel syariah terbesar di Indonesia ini agar menjadi salah satu pemenang dalam Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses e-voting ini, pihak management telah menyiapkan sejumlah doorprize menarik.

Menurut Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, Syariah Hotel Solo terpilih menjadi salah satu nominator Kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik dalam Kompetisi Pariwisata Nasional 2016, setelah lolos dari persyaratan administrasi dan tinjauan langsung dari para juri dan panitia penyelenggara. Dan tahap selanjutnya agar menjadi pemenang, panitia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memilih pemenang dengan cara e-voting.

Sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia, tambah Mita, yang mengunggulkan keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan, pihaknya telah memiliki syarat-syarat yang diinginkan penyelenggara sebagai Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik. Termasuk telah memiliki Sertifikat Halal dari LPPOM MUI pada produk Restauran Halal.

“Kami mengajak masyarakat luas untuk mendukung dan berpartisipasi dalam proses e-voting ini. Bagi masyarakat yang telah memvoting dan memilih Syariah Hotel Solo sebagai jagoannya untuk melaju sebagai pemenang, kami telah menyiapkan sejumlah doorprize menarik. Dengan doorprize utama adalah menginap dan menggunakan seluruh fasilitas layanan Syariah Hotel Solo secara gratis,” ungkap Mita.

Agar dapat memenangkan doorprize menarik, masyarakat hanya diminta untuk melakukan voting dan memilih Syariah Hotel Solo di alamat website www.halaltourism.id atau tautan https://www.surveymonkey.com/r/pariwisatahalal2016. Lalu bukti voting discreen shoot atau difoto, kemudian diupload dan dimentionkan ke akun social media Syariah Hotel Solo, yaitu di twitter, facebook, dan instagram.

“Voting bisa dilakukan melalui pc atau mobile phone. Sembari mengupload, masyarakat kami minta untuk memberikan deskripsi dukungannya kepada kami. Deskripsi dukungan yang paling menarik, akan mendapatkan doorprize secara cuma-cuma dan tanpa syarakat. Kami memberikan waktu kepada masyarakat untuk melakukan voting sampai tanggal 15 September 2016,”kata Mita.  – rin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger