HMC 2016 Wadahi Kreativitas 1859 Modifikator Tanah Air

ahm_-1

JO, Jakarta – Menutup rangkaian kompetisi modifikasi terakbar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan final battle bagi para pemenang dari 14 kota penyelenggaraan kompetisi ini. Dalam kegiatan ini, para pemenang akan memamerkan hasil karyanya untuk mendapatkan kesempatan menuju kompetisi modifikasi bergengsi Kustomfest 2016.

Gelaran modifikasi akbar yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer, pada tahun ini dilaksanakan di 15 kota. HMC 2016 dibuka di Bandung pada 5-6 Maret 2016, lalu disusul oleh kota lainnya yaitu Solo, Jawa Tengah; Makassar, Sulawesi Selatan; Banjarmasin, Kalimantan Selatan; Bandar Lampung, Lampung; Serpong, Tangerang Selatan; Cirebon, Jawa Barat; Pekanbaru, Riau; Denpasar, Bali; Surabaya, Jawa Timur; Manado, Sulawesi Utara; Mataram, Nusa Tenggara Barat; Malang, Jawa Timur; Balikpapan, Kalimantan Timur dan kemudian di tutup di Jakarta. Gelaran final battle dilaksanakan di Mall La Piazza Jakarta pada 17-18 September 2016.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan antusiasme para modifikator yang bergabung dalam HMC 2016 mendorong AHM untuk terus meningkatkan kualitas gelaran modifikasi HMC tidak hanya dari segi kreativitas dan kompetensi saja tetapi juga terkait keselamatan berkendara.

“Kami terus berupaya untuk semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator muda. Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kami juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan untuk menjawab perkembangan dunia modifikasi. Kami senang para modifikator menyambut baik HMC 2016 dan menjadikan sepeda motor Honda sebagai tempat berekspresi dan berkarya.”

Pada HMC 2016 dibuka 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All). – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger