PDIP Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok di Pilkada DKI

Yorrys Raweyai

JO, Jakarta – Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai membocorkan dukungan PDI Perjuangan kepada calon incumbent Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 yang akan datang.

Bahkan kata Yorrys, PDIP sudah menunjuk nama Djarot Saiful Hidayat untuk mendampingi Ahok di Pilkada DKI.

Ia tak menyoalkan dengan PDIP mendukung Ahok, menurutnya dengan banyaknya dukungan ke mantan Bupati Belitung Timur itu akan lebih bagus untuk memuluskan pencalonannya.

Sementara, untuk wakil Ahok, Yorrys menekankan, sejak awal Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Ahok.

“Bagi kita yang mendukung Ahok mulai dari Golkar, Nasdem, Hanura dan teman Ahok sejak awal kita hanya mendukung beliau. Soal pendamping itu kita sudah putuskan 17 Juli kita serahkan ke beliau dan kita tidak berpikir harus dari mana, beliau ingin mencari pendamping yang sinergi dengan beliau untuk membangun Jakarta lebih baik,” katanya.

Yang paling penting, lanjut Yorrys, Partai Golkar dapat memenangkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta. Hal ini kata ia menjadi komitmen Golkar sejak awal.

“Dari awal kita mempuyai dua komitmen yang pertama kita bisa bersama-sama memuluskan sampai pendaftaran nanti, kemudian yang kedua memenangkan beliau soal pendamping terserah, tapi hampir pasti bahwa beliau akan berpasangan dengan Djarot kita dapat berita yang terakhir dan akan dideklarasikan. – teropongsenayan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress