Unisri & LP2A Kadipiro Gelar Sholat Idul Adha

JO, Solo – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) kelurahan Kadipiro, sepakat menggelar sholat Idul Adha, di halaman Auditorium Unisri, pada Senin (12/9).

Ketua LP2A Kadipiro, Drs. Munawar Shidiq, MPd, saat rapat koordinasi yang digelar Rabu malam (7/9/2016) di masjid Ar Rahmaan Unisri, menyatakan sholat Idul Adha, didukung 18 takmir masjid yang berada di wilayah Kadipiro.

” Sebagaimana tahun lalu, sholat Idul Adha akan dimulai pukul 06.00 pagi, dihadiri sekitar 5000 jamaah ” paparnya.

Ketua PHBI Unisri, Drs. Suharno, MM, Akuntan, menambahkan kampus Unisri selalu siap mendukung kegiatan LP2A Kadipiro tidak hanya penyelenggaraan sholat Ied, namun juga kegiatan lainnya.

” Silahkan menggunakan kampus kami siap mendukung dan membantu. Untuk sholat Idul Adha, imam dan khotib, Drs. Wartoyo, MPd, dosen PPKn Unisri siap melaksanakan tugas ” ungkapnya.

PHBI Unisri, selain menyelenggarakan sholat Ied, juga menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban, tiga ekor sapi dan 3 ekor kambing dan pengajian Ibu-Ibu, yang dilaksanakan Selasa (13/9).

Lebih lanjut, Suharno, menjelaskan daging qurban akan didistribusikan untuk warga disekitar kampus sebagai wujud kepedulian Unisri terhadap masyarakat sekitar. – arn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress