Honda Jawa Tengah Salurkan 254 Hewan Qurban

astra-motor-31

Manajamen Astra Astra Motor Jateng beserta Ikatan Karyawan turun langsung mengantarkan hewan qurban dalam tajuk Qurban dan Idul Adha Bersama Honda. Jumat (9/9/2016)

JO, Semarang – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H, Astra Motor Jateng bersama seluruh jaringan dan mitra bisnis menyalurkan 254 ekor kambing di seluruh pelosok Jawa Tengah. Sebanyak 152 dealer resmi Honda bersama 6 mitra perusahaan pembiayaan, FIF Group, OTO, Adira, WOM Finance, NSC, dan CS Finance, bersinergi bersama menyebarkan hewan kurban ke 22 Kabupaten yang ada.

astra-motor4

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Y. Kurniawan menyampaikan bahwa selaku main dealer sepeda motor Honda, pihaknya tergerak untuk mengajak seluruh jaringan agar bisa bermanfaat untuk sesama. Oleh karena itu, pada Idul Adha kali ini, kami bisa berkesempatan berbagi kepada masyarakat Jawa Tengah lewat hewan qurban.

“Dimana ada sepeda motor Honda, disana harus ada manfaat yang dirasakan oleh masyarakat. Penyaluran hewan qurban ini menjadi salah satu bentuknya,” ujar Kurniawan pada saat penyerahan 2 ekor kambing di kawasan Kampung Sonet (9/9/2016).

astra-motor-2

Semenjak  tahun 1983, Astra Motor beserta jaringan secara konsisten menyalurkan hewan qurban. Namun, tahun ini perseroan melakukannya dengan cara berbeda. Penyerahan hewan qurban dilakukan secara serentak diwilayah masing-masing jaringan dealer, bukan menggabungkannya.

“Kami mau masyarakat sekitar merasakan betul manfaat dari adanya Honda di daerahnya. Makanya kita sebar penyerahan hewan qurbannya, kita atur agar setiap dealer juga bisa memberi manfaat,” lanjut Kurniawan menjelaskan.

Fokus penyerahan dilakukan pada area terdekat dimana dealer atau aktivitas bisnis sepeda motor Honda berada. Contohnya di Semarang, pihak manajemen dan ikatan karyawan Astra Motor Jateng menyerahkan ke Musholla Nurul Ikhlas di Kampung Sonet, berjarak 50 M dari kantor wilayah berada.

astra-motor-3

Hadir sebagai perwakilan pengurus Musholla Nurul Ikhlas, H. Abdul Somad menerima hewan qurban dengan penuh syukur. Ia mengucapkan terima kasih, dan berharap hubungan baik yang sudah ada bisa terus terjalin pada masa yang akan datang.

“Ini bulan baik. Semoga makna pengorbanan dan keikhlasan kepada sesame manusia bisa dirasakan warga sekitar melalui qurban ini,” ujar H. Abdul.
Kedepannya, Astra Motor Jateng bersama jaringan menggiatkan agenda diluar kegiatan bisnis yang bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

“Kami harap masyarakat bisa merasakan manfaat yang kami bawa. Satu hati menggapai mimpi yang dimiliki,” tutup Kurniawan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger