Marina Beauty Journey Roadshow di Kota Solo

1

Aktor Marcel Chandrawinata, Deputy GM Brand Building Marina Winny Yunitawati, dan Brand Development MARINA
  
JO, Solo – Brand kencantikan pionir dari Tempo Scan, Marina, tengah menggelar roadshow kegiatan Marina Beauty Journey di Kota Solo pada 5 – 14 September 2016. Semaraknya kegiatan roadshow bertambah hangat dengan kehadiran Brand Endorser Marina, yaitu aktor Marcel Chandrawinata di beberapa sekolah.

Marina Beauty Journey adalah program korporat Marina dan telah menginjak tahun keenam dan merupakan ajakan untuk perempuan muda Indonesia agar terus bersemangat menggali potensi diri, sehingga berani mengekspresikan minat bakatnya dengan percaya diri dan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia lainnya.

Marina Beauty Journey merupakan program pemberdayaan perempuan yang dilakukan MARINA, karena percaya bahwa kecantikan perempuan Indonesia merupakan paduan dari inner dan outer beauty. Jika selama ini, produk-produk MARINA telah melindungi kecantikan luar perempuan Indonesia, maka program ini akan membantu perempuan muda Indonesia untuk cantik juga di bagian dalam, yaitu dengan mewujudkan potensi dan mimpi terpendamnya.

Tim Marina bersama ibu Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Surakarta, Dra. Sri Haryanti, M.M.

Tim Marina bersama ibu Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Surakarta, Dra. Sri Haryanti, M.M.

Di Kota Solo, roadshow berlangsung di 8 sekolah yaitu SMKN 1 SURAKARTA, SMK 4 MUHAMADIYAH SURAKARTA, SMK PERWIRA MARTA SUKOHARJO, SMKN 3 SOLO, SMA KSATRIAN 1 SURAKARTA, SMK SAHID SURAKARTA, SMK WIJAYA KUSUMA SURAKARTA dan SMA NEGERI 3 KLATEN

Sekolah tersebut dipilih berdasarkan sebagai Sekolah berprestasi, Antusiasme pelajar dan  Area Roadshow tidak hanya berfokus di pusat kota namun menjangkau sekolah di sekitar Solo.

Solo sendiri sudah merupakan salah satu kota yang rutin dikunjungi MARINA, Melalui kegiatan Roadshow di Kota Solo kali ini MARINA dapat berinteraksi langsung dengan setidaknya 2000 siswi di Kota Solo dan sekitarnya. Sedangkan secara keseluruhan melalui program roadshow di 10 kota, Marina berharap bisa berinteraksi langsung dengan 16.000 siswi dan mahasiswi Indonesia.

Program Marina Beauty Journey akan berlangsung hingga Desember 2016 dan MARINA mengajak sebanyak-banyaknya perempuan muda Indonesia yang ingin mulai mengasah potensi terpendamnya dengan mendaftar di www.sahabatmarina.com/BeautyJourney.

Untuk 20 perempuan muda yang telah mendaftar dan beruntung akan diajak mengikuti MARINA Beauty Journey Camp, berupa program liburan ke Bali sambil mengasah skill dan potensinya untuk menjadi perempuan muda yang sukses dan mampu menginspirasi lingkungan sekitarnya. Marcel Chandrawinata dan 3 Brand Ambasador Marina: Tasya Kamilla (aktris, penyanyi dan akademisi), Dellie Threesyadinda (Juara Panahan Internasiona), Lolita Agustine (Traveler dan Presenter acara Dahsyat) akan turut hadir di Bali dan memberikan inspirasi bagi para perempuan muda yang berpartisipasi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger