Menggali Potensi Menjadi Pribadi Bersinar

p_20160908_165118

Marina Menggandeng Tasya Kamila, Dellie Threesyadinda, Lolita Agustine dan Marcel Chandrawinata Ajak Perempuan Muda Indonesia Menggali Potensi Diri Untuk Mengejar Impian

JO, Solo – Marina, merek pionir dari Tempo Scan yang telah bertahun-tahun menghadirkan rangkaian produk kecantikan untuk perempuan muda Indonesia dan pemimpin pasar di kategori produk Hand & Body Lotion kembali mempersembahkan program Marina Beauty Journey yang kali ini telah menginjak tahun keenam dan mengangkat tema #SaatnyaBersinar.

Program yang sebelumnya dikenal dengan nama Beauty Days Out ini merupakan ajakan untuk perempuan muda Indonesia agar terus bersemangat menggali potensi diri, sehingga berani mengekspresikan minat bakatnya dengan percaya diri dan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia lainnya.

Marina Beauty Journey tahun ini diluncurkan di Royal Kuningan Hotel dan akan diikuti dengan kegiatan Marina Beauty Journey Roadshow ke sepuluh kota besar (Medan, Palembang, Bandung, Tasikmalaya, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri, Banjarmasin) yang berlangsung hingga Oktober 2016.

Deputy General Manager Marketing Marina, Winny Yunitawati menjelaskan, keyakinan Marina bahwa untuk menjadikan generasi perempuan muda Indonesia yang percaya diri dan mampu menginspirasi perubahan, masyarakat dan lingkungannya harus mendukung mereka agar terus menggali potensi diri untuk mengejar impiannya.

“Bersama Tasya Kamila (artis), Dellie Threesyadinda (atlet panahan nasional), Lolita Agustine (traveler & presenter) dan Marcel Chandrawinata (public figure), Marina mengajak perempuan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar. Di sini mereka bisa menggali potensi diri dengan mengenali minat bakat, mengembangkannya, dan mengekspresikannya dengan percaya diri sehingga dapat menjadi pribadi yang bersinar,” ungkap Winny.

Lebih lanjut, Winny menambahkan bahwa Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar adalah program korporat tahunan Marina yang telah menginjak tahun keenam. Seperti halnya program-program di tahun-tahun sebelumnya, Marina selalu mengangkat tema berbeda dan mengikuti perkembangan tren serta tetap berhubungan dengan pemberdayaan perempuan muda Indonesia yang merupakan wujud dari komitmen Marina sebagai merek perawatan kecantikan.

3

Selama pelaksanaannya, program korporat ini telah berhasil menyentuh dan berinteraksi dengan lebih dari 112.000 perempuan muda Indonesia melalui kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah  dan kampus-kampus di berbagai kota besar di Indonesia. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger